Timnas Australia U-19 mengamankan tiket semifinal setelah mengalahkan Vietnam 6-2 dalam laga Grup B ASEAN U-19

jadwal acara rcti hari ini; Australia ke Semifinal Piala AFF U-19 Usai Kalahkan Vietnam 6-2

Timnas Australia U-19 mengamankan tiket semifinal setelah mengalahkan Vietnam 6-2 dalam laga Grup B ASEAN U-19 Boys Championship atau Piala AFF U-19 di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Minggu (21/7/2024) sore.
Gol Australia hasil hattrick pemain bernomor punggung 17 Jake Najdovski pada menit ke-19, 39, dan 66. Kemudian, Arion Sulemani menit ke-49, Zane Sam Helweh (74’), dan Luke Anthony Vickery (90+6’). Sedangkan gol Vietnam dari  Hoang Quang Dung pada menit ke-57 dan penalti Nguyen Bao Long menit ke-85.
Dalam laga yang berlangsung di stadion yang masuk kategori cagar budaya itu, anak asuh Trevor Morgan itu sedikit kesusahan pada menit awal untuk merobek gawang Vietnam di bawah penjagaan Cao Van Binh.
Bahkan, para pemain Naga Biru Muda itu beberapa kali bisa masuk jantung pertahanan Young Socceroos.

Dylan Peraic-Cullen (PG), Ben Ryan Van Dorssen, Lucas Herrington, Pearson Kasawaya, Marcus James Younis, Fabian Talladira (C), Arion Sulemani, Tiago Quintal, Tyler Jordan Williams, Oliver Samuel Randazzo, Jake Najdovski.

Pelatih: Trevor Morgan

Cao Van Binh (PG), Nguyen Mai Hoang, Nguyen Luong Tuan Khai, Nguyen Quoc Khanh, Nguyen Ngoc Chien, Le Dinh Long Vu, Nguyen Cong Phuong (C), Nguyen Dang Khoa, Nguyen Bao Long, Le Huynh Trieu, Nguyen Quang Vinh.

Pelatih: Hua Hien Vinh

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

BACA JUGA  jadwal acara rcti hari ini:Argentina Kampiun Copa America 2024

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan. Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *