Jakarta BIN meraih gelar juara Proliga 2024 sektor putri dengan mengalahkan Electric PLN dengan skor 3-2 pada laga final

jadwal acara rcti hari ini:Hasil Final dan Peraih Penghargaan Individu Proliga 2024: Jakarta BIN Sabet Juara, Megawati Pemain Terbaik

Jakarta— Jakarta BIN meraih gelar juara Proliga 2024 sektor putri dengan mengalahkan Electric PLN dengan skor 3-2 pada laga final.

Namun, Megawati dkk mulai dapat menjauh di akhir pertandingan sehingga dapat memenangkan set pertama dengan poin 25-21.

Hingga akhirnya, Jakarta BIN bisa menyamakan poin 19-19, bahkan unggul hingga mengakhiri set kedua dengan poin 25-20

Laga ketat juga masih terjadi pada set ketiga, terutama Electric PLN yang tampil makin ngotot. Hal itu demi meraih kemenangan set ketiga guna menjaga peluang meraih gelar juara.

Meski begitu, Jakarta BIN bisa mengimbangi permainan tersebut dengan poin-poin yang kerap sama. Mulai dari 8-8, 10-10, 13-13, hingga 21-21.

Namun, Electric PLN akhirnya yang bisa unggul dan menjauh usai time out menjadi 24-21. Jakarta BIN sempat menambah poin menjadi 24-22, tetapi Electric PLN bisa merebut set ketiga dengan poin 25-22.

Kepercayaan diri PLN yang meningkat seiring permainan Jakarta BIN yang baik sepanjang laga kembali membuat set keempat sering terjadi poin-poin imbang. Mulai dari 3-3, 6-6, dan 8-8.

Setelah itu, Electric PLN menjadi unggul hingga 16-13 dan 21-16. PLN akhirnya dapat memaksa perebutan gelar juara hingga set kelima setelah merubah skor laga menjadi 2-2 dengan memenangkan set keempat dengan poin 25-21.

Pada set pamungkas, poin-poin ketat kembali tersaji untuk keunggulan PLN dengan poin 8-6 hingga 14-10. Namun, BIN bisa memaksa match poin PLN hingga imbang menjadi 14-14. Set ketiga tersebut akhirnya dapat Jakarta BIN menangkan dengan poin 17-15.

Skor 3-2 mengantarkan Jakarta BIN sekaligus Megawati meraih gelar juara pertama di Proliga 2024 sektor putri.

Peringkat Proliga 2024

Sementara, pada pertandingan sebelumnya, Popsivo Polwan mengamankan peringkat ketiga setelah mengalahkan Pertamina Enduro dengan skor 3-1.

BACA JUGA  hasil liga champion semalam: UFC Resmi Pecat Muhammad Mokaev, Si Penerus Khabib

Untuk itu, perjalanan Proliga 2024 menghasilkan tim Jakarta BIN sebagai peringkat kesatu. Sementara Electric PLN peringkat kedua, Popsivo Polwan ranking ketiga, dan Pertamina Enduro menduduki posisi keempat.

Individual Award Proliga 2024

Sementara itu, sejumlah pemain dari tim-tim peserta Proliga 2024 sektor putri dinobatkan menjadi pemain terbaik. Berikut nama-nama peraih penghargaan individu Proliga 2024:

Server terbaik: Marina Marcova (Jakarta BIN)Libero terbaik: Eris Septia (Electric PLN)Setter terbaik: Nisya Amalia Putri (Electric PLN)Spiker terbaik: Madison Kingdon (Popsivo Polwan)Blocker terbaik: Kara Bajema (Jakarta BIN)Top score: Madison Kingdon (Popsivo Polwan)Pelatih terbaik: Danai (Jakarta BIN)Pemain terbaik / MPV Proliga 2024: Megawati Hangestri (Jakarta BIN)

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan. Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *