jadwal acara rcti hari ini; Mason Greenwood Berlabuh ke Olympique Marseille

BacaJuga
Australia ke Semifinal Piala AFF U-19 Usai Kalahkan Vietnam 6-2
Kesabaran dan Operan Cepat Kunci Indonesia Kalahkan Kamboja

Olympique Marseille secara resmi telah menyelesaikan transfer penyerang Manchester United, Mason Greenwood. Nilai transfer Greenwood mencapai 26,7 juta poundsterling, termasuk tambahan dan klausul penjualan yang substansial.
Greenwood, yang belum bermain untuk Manchester United sejak Januari 2022 karena penangguhan akibat dugaan kasus pemerkosaan dan penyerangan, kini mendapatkan kesempatan baru di Marseille.
Kepolisian Greater Manchester sebelumnya mengonfirmasi keberadaan gambar dan video di media sosial posting-an seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik.
Mantan pemain internasional Inggris tersebut sempat menghadapi tuduhan pemerkosaan, perilaku mengontrol dan memaksa, serta penyerangan yang menyebabkan cedera fisik. Namun, terjadi pembatalan tuduhan tersebut karena penarikan saksi kunci dan adanya bukti baru yang membuat prospek keyakinan tidak lagi realistis, demikian kutipan ESPN.
“Mason adalah pemain kelas dunia, tetapi kami belum merekrutnya saat itu. Saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi saya tidak terbiasa terlibat dalam kehidupan pribadi pemain saya,” kata pelatih Marseille, Roberto De Zerbi.
De Zerbi, yang sebelumnya melatih Brighton di Premier League, menyatakan tidak akan memiliki prasangka terhadap masa lalu Greenwood.
Greenwood, yang kini berusia 22 tahun, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Getafe dan bermain di LaLiga Spanyol. Greenwood mencatatkan 8 gol dan memberikan 6 assist selama satu musim di LaLiga.
“Jika dia datang ke sini, Anda harus tahu bahwa saya memperlakukan semua pemain saya seperti anak-anak saya. Saya bisa menegur mereka secara pribadi, tetapi saya tidak akan pernah menyerang mereka di depan umum,” katanya.
Marseille akan memulai kampanye Ligue 1 musim 2024—2025 mereka melawan Brest pada akhir pekan 17/18 Agustus 2024 mendatang.

BACA JUGA  hasil liga champion semalam: Indra Sjafri: Jawa Timur dan Kamboja Bersahabat dengan Saya

ADVERTISEMENT ADVERTISEMENTADVERTISEMENT

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan. Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *