hasil liga champion semalam: Erick Thohir Jawab Rumor Indra Sjafri Latih Timnas Senior di AFF

Erick Thohir menjawab peluang Indra Sjafri menjadi pelatih Timnas Indonesia senior di ajang Piala AFF 2024 yang berlangsung 23 November-21 Desember mendatang.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menjawab peluang Indra Sjafri menjadi pelatih Timnas Indonesia senior untuk berlaga di ajang Piala AFF 2024 yang berlangsung 23 November-21 Desember mendatang.

Rumor Indra Sjafri menjadi pelatih Timnas Indonesia senior di Piala AFF 2024 muncul karena Shin Tae Yong akan fokus melatih Timnas senior di Kualifikasi Piala Dunia 2026 sepanjang September hingga November.

Pertandingan terakhir tahun ini akan berlangsung pada 19 November, ketika Timnas Indonesia menjamu Arab Saudi di Jakarta. Laga itu digelar lima hari sebelum pertandingan pertama Indonesia melawan Myanmar di Piala AFF 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan RedaksiKlasemen Medali Emas ASEAN Sepanjang Sejarah OlimpiadeKlasemen Olimpiade Paris 2024 Selasa Pagi: Jepang TeratasIndra Sjafri Ditanya Latih Timnas Senior: Ini Pancingan Batman

Selain itu, Erick Thohir sudah menyatakan PSSI tidak menjadikan Piala AFF 2024 sebagai prioritas. Dengan demikian PSSI kemungkinan besar akan menggunakan tim pelapis, tanpa pemain naturalisasi dan permain di luar negeri, untuk tampil di Piala AFF 2024.

Usai laga final Piala AFF U-19 2024 di Surabaya, Senin (29/7), Erick menjawab soal peluang Indra Sjafri menjadi pelatih Timnas senior. Erick memastikan setiap pelatih di PSSI sudah memiliki perannya masing-masing.

“Kan kita sudah bagi bahwa sudah ada Coach Nova [Arianto] yang kemarin membawa U-17 kita dengan persiapan 3 bulan, hasil yang sangat baik. Ketika lawan Vietnam menang 5-0. Coach Indra fokus di U-20, Coach Shin Tae Yong sekarang tetap fokus untuk senior dan U-23.”

“Artinya apa? PSSI punya pilihan pelatih, dan setiap pelatih punya target masing-masing dan bersaing masing-masing. Jadi tidak hanya pemain, ya pelatih juga harus bersaing,” ucap Erick.

BACA JUGA  hasil liga champion semalam: Raphinha Diklaim Tolak Gabung dengan Ronaldo di Al Nassr

Berdasarkan pernyataan tersebut, bisa disimpulkan Shin Tae Yong akan tetap menjadi pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2024. Meski begitu tidak menutup kemungkinan ada perubahan yang terjadi jelang turnamen.

(frd/har)

Situs live streaming bola telah merevolusi cara penggemar sepak bola menikmati pertandingan. Dengan fitur-fitur canggih dan akses yang mudah, penggemar dapat merasakan pengalaman menonton yang lebih interaktif dan memuaskan.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *