hasil liga champion semalam: Dony Tri Tak Menyangka Jadi Pemain Terbaik Piala AFF U-19 2024

Pemain Timnas Indonesia U-19 Dony Tri Pamungkas mengaku tidak menyangka jadi pemain terbaik di Piala AFF U-19 2024.

Surabaya, CNN Indonesia —

Pemain Timnas Indonesia U-19 Dony Tri Pamungkas mengaku tidak menyangka jadi pemain terbaik di Piala AFF U-19 2024.

Pemain muda Persija Jakarta itu keberhasilan meraih gelar pemain terbaik berkat bantuan dari rekan-rekannya di skuad Garuda Nusantara.

“Alhamdulillah enggak menyangka juga sih, tapi ya berkat kerja sama tim. Tanpa mereka [saya] bukan apa-apa,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan RedaksiIndonesia Juara Piala AFF U-19 2024 Usai Hajar ThailandDaftar Penghargaan Piala AFF U-19 2024: Dony Tri Pemain TerbaikJokowi: Selamat Timnas Indonesia U-19, Sangat Menginspirasi

Dony tampil solid saat Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Thailand pada laga final di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (29/7). Kapten Timnas Indonesia U-19 itu bermain disiplin dalam menjaga sektor kiri pertahanan.

Pemain berkaki kidal ini memang tidak tampil leluasa dalam menyerang seperti di laga-laga sebelumnya. Dony bersama pemain belakang Timnas Indonesia U-19 fokus menjaga pertahanan karena Thailand begitu intens dalam melakukan serangan.

Kerja keras itu membuahkan hasil manis. Timnas Indonesia U-19 bisa mempertahankan keunggulan 1-0 atas Thailand berkat gol tunggal yang dijaringkan oleh pemain naturalisasi, Jens Raven.

Dony mengaku banyak pelajaran yang diambilnya dari pertandingan Indonesia vs Thailand di partai final Piala AFF U-19 2024. Ia meyakini hal ini bagus untuk ke depan bagi Timnas Indonesia U-19.

“Banyak pelajaran yang kita ambil dan mungkin itu sebagai pembelajaran kita semua ke depannya lagi,” katanya.

(frd/jal)

Situs live streaming bola telah merevolusi cara penggemar sepak bola menikmati pertandingan. Dengan fitur-fitur canggih dan akses yang mudah, penggemar dapat merasakan pengalaman menonton yang lebih interaktif dan memuaskan.

BACA JUGA  hasil liga champion semalam:Snoop Dogg Lari di Uji Coba Olimpiade 2024: Tribute untuk Kobe Bryant

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *