hasil liga champion semalam: Jens Raven Merasa Terhormat Jika Dipanggil STY ke Timnas Senior

Pemain Timnas Indonesia U-19 Jens Raven mengaku akan merasa terhormat jika dipanggil ke Timnas Indonesia atau timnas senior oleh pelatih Shin Tae Yong.

Pemain Timnas Indonesia U-19 Jens Raven mengaku akan merasa terhormat jika dipanggil ke Timnas Indonesia atau timnas senior oleh pelatih Shin Tae Yong.

Meski mendambakan panggilan itu, Raven menyatakan fokusnya saat ini adalah bersama Timnas Indonesia U-19. Ini karena ada sejumlah target yang mesti diwujudkan Garuda Nusantara usai jadi juara Piala AFF U-19 2024.

“Sekarang seperti yang saya katakan, menit demi menit adalah langkah demi langkah bagi saya dan saya sangat senang. Saya merasa berada di tempat yang tepat sekarang dengan semua pemain U-19 dan U-20, dan saya pikir kami memiliki beberapa tujuan untuk dicapai dengan U-20 kami,” ucapnya dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan RedaksiDaftar Penghargaan Piala AFF U-19 2024: Dony Tri Pemain Terbaik7 Fakta Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19 2024Kata-kata Indra Sjafri Usai Indonesia Juara Piala AFF U-19 2024

“Jadi saya fokus di sini, tetapi jika saya mendapat kesempatan di senior, U-23 itu akan menjadi kehormatan besar. Tapi untuk sekarang fokus saya masih pada U-19 dan agenda U-20 mendatang,” katanya melanjutkan.

Raven jadi pemain tersubur Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024. Pemain naturalisasi ini berhasil mencetak empat gol sepanjang turnamen ini. Ia juga berkontribusi dengan memberikan tiga assist.

Penyerang 18 tahun ini bahkan mencetak satu-satunya gol ke gawang Thailand pada partai final di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (29/7).

Sementara itu, terkait potensi pemainnya akan dipanggil timnas senior setelah gelaran Piala AFF U-19, pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri berharap anak asuhnya bisa berproses lebih dulu dari timnas kelompok umur.

BACA JUGA  hasil liga champion semalam: Inggris Melaju ke Semifinal Setelah Menang Adu Penalti atas Swiss, Ini Jalannya Pertandingan

“”Saya lebih baik buah itu matang di pohonnya. Jadi dia berprogres,” ucapnya.

Kendati demikian, pelatih asal Batang Kapas, Sumatera Barat itu akan sangat senang jika nantinya ada pemainnya di tim saat ini yang dipanggil memperkuat timnas senior.

“Yang jelas arahan ketua Umum PSSI sangat jelas, antara pelatih tim nasional harus bekerja bareng, bekerja kompak,” ujarnya.

“Tapi kalau misalnya ada yang istimewa, kan tim nasional itu kan cuma satu, senior. Saya, coach Nova, itu kan menyiapkan generasi. Mungkin nanti ada di antara mereka yang ingin dicoba di senior, ya bagus.”

(jal/har)

Situs live streaming bola telah merevolusi cara penggemar sepak bola menikmati pertandingan. Dengan fitur-fitur canggih dan akses yang mudah, penggemar dapat merasakan pengalaman menonton yang lebih interaktif dan memuaskan.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

BACA JUGA  hasil liga champion semalam: Gurauan Indra Sjafri: Jangan Dibilang Saya Spesialis AFF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *