hasil liga champion semalam: Spanyol 'Menggila'! Rekor Yamal dan Gol Olmo Hancurkan Prancis 2-1 di Semifinal Euro 2024!

Gol spektakuler Lamine Yamal di euro 2024. foto euro2024

Kemarahan Merah Spanyol menyala saat mereka mengalahkan Prancis dan mencapai final Kejuaraan Eropa 2024.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena pada Rabu 10 Juli 2024 dini hari WIB, Spanyol berhasil membalikkan keadaan untuk menang 2-1 atas Prancis.

Prancis, di bawah asuhan Didier Deschamps, awalnya unggul melalui gol cepat Randal Kolo Muani. Namun, Spanyol tetap tenang dan membalas dengan dua gol dari Lamine Yamal dan Dani Olmo, memastikan tempat mereka di final Euro 2024.

Prancis memulai pertandingan dengan baik dan berhasil mencetak gol pembuka melalui Randal Kolo Muani. Namun, keunggulan Prancis tidak bertahan lama.

Baca Juga : Semifinal Euro 2024: Akankah Pertahanan Prancis Runtuh di Hadapan Serangan Spanyol?

Spanyol menyamakan kedudukan pada menit ke-21 melalui gol spektakuler Lamine Yamal, yang menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah kompetisi ini. Empat menit kemudian, Dani Olmo membawa Spanyol unggul dengan aksi individu yang brilian di kotak penalti.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh UEFA EURO 2024 (@euro2024)

Spanyol harus menghadapi pertandingan ini tanpa Pedri, Dani Carvajal, dan Robin Le Normand. Pelatih Luis de la Fuente melakukan rotasi besar-besaran dengan memasukkan pemain veteran Jesus Navas sebagai bek kanan, Nacho sebagai bek tengah, dan Dani Olmo di belakang Alvaro Morata.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

BACA JUGA  hasil liga champion semalam: Jejak Karier Thiago Alcantara: Petualangan dari La Masia hingga Liga Champions

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *