hasil liga champion semalam: Semifinal Euro 2024: Jesus Navas Menjadi Pemain Tertua dengan Performa Gemilang

Jesus Navas merupakan pemain Spanyol

Jesus Navas merupakan pemain Spanyol yang usianya tertua yang tampil di semifinal Euro setelah dimainkan sebagai starter kontra Prancis, Rabu 10 Juli 2024 dini hari WIB.

Navas mampu mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh mantan kiper timnas Jerman, Jens Lehmann. Mantan kiper Arsenal itu bermain di babak semifinal dalam usia 38 tahun 228 hari.

Dilansir dari laman resmi UEFA, Navas usianya lebih tua tiga hari ketimbang Lehmann saat bermain di babak semifinal Euro 2024.

Navas mulai mengikuti permainan sejak menit pertama, Ia digugaskan oleh pelatih Luis de la Fuente untuk menggantikan Dani Carvajal yang absen karena memdapat sanksi. Carvajal menerima dua kartu kuning saat Spanyol menyingkirkan tuan rumah Jerman 2-1 melalui babak perpanjangan waktu di babak perempat final.

Baca Juga : Lamine Yamal: Kisah Gemilang Pemain Muda yang Menggetarkan Euro 2024

Navas mengemban tugas berat karena harus mengawal pergerakan kapten Prancis, Kylian Mbappe.

Dengan bermain di laga Spanyol vs Prancis, Navas mengukir caps ke-55 sepanjang kariernya. Ini jadi pencapaian tersendiri untuk pemain yang pada awal kariernya bermain sebagai pemain sayap kanan ini.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

BACA JUGA  hasil liga champion semalam: Jejak Karier Thiago Alcantara: Petualangan dari La Masia hingga Liga Champions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *